Tutorial - Cara Spam SMS Dengan Termux - Cara Bom SMS Termux

  • Deviant Design Merupakan Layanan Jasa Desain dan Social Media Management Yang Mempunyai Pusat Di Jember. Dengan layanan yang murah, cepat dan pastinya dengan kualitas kelas atas. Mampu mengatur segala kebutuhanmu dalam mengelola social media.

Spam sms dilakukan menggunakan memanfaatkan script spam sms termux yang telah diupload melalui situs github. Dari situs tadi kita download & jalankan melalui termux menggunakan perintah-perintah tertentu.

Apa Itu Spam SMS Termux ? 

Bagi sahabat-sahabat yg belum paham arti berdasarkan spam sms termux hening saja, aku  akan sedikit menjelaskannya agar kalian sanggup paham sebelum melakukan tutorialnya.

Spam sms termux adalah suatu cara mengirim pesan secara monoton tanpa henti & tanpa memakai pulsa dan menggunakan ketika yang relatif singkat, bila dibubuhi unlimited berarti engkau  sanggup mengirim spam sms tanpa batas.

Biasanya pesan yang dikirimkan nir sanggup sinkron menggunakan yang diinginkan sang pengguna, melainkan pesan yang berisi kode otp, kode pembuktian atau kode lainnya.

Setelah kau  paham arti spam sms selanjutnya kita akan langsung mempraktekannya. Sebelum itu siapkan duku sebuah android, internet, & APK termux yang mampu didownload secara gratis melalui playstore.



Cara DDOS dengan Aplikasi Termux

  • Buka aplikasi termux & langsung saja ketikan 

apt update && apt upgrade

  • Selanjutnya berikan perintah 

pkg install git 

  • kemudian ketik y & enter

  • Setelah itu install python2 menggunakan perintah  

apt install python2

  • Download script spam sms termux menggunakan perintah git clone
    https://github.com/hekelpro/spammer 
  • Kemudian enter & tunggu proses download sampai selesai
  • Buka folder script, caranya ketikan 

cd spammer 

  • Kemudian masukan perintah 

python2 spammer.py

Akan timbul beberapa pilihan type spam sms yang mampu kau pilih, sebagai contoh aku  menentukan angka  1 yaitu spam sms AyoSrc. Masukan perintah 1 kemudian enter buat menentukan type spam sms, sesudah itu masukan angka  handphone sasaran menggunakan awalan 628xxx tidak boleh 08xx maupun +628xx.  

Kemudian masukan jumlah yang kau inginkan, disini aku  memasukan jumlah spam sms termux sebesar 5x, maka tulis saja lima kemudian enter, maka tools akan secara otomatis mengirimkan sms ke angka  korban.

Artikel Terbaru