Tutorial - Cara Mengatasi dan Memperbaiki Masalah Runtime Error R6034 di Windows 10

  • Deviant Design Merupakan Layanan Jasa Desain dan Social Media Management Yang Mempunyai Pusat Di Jember. Dengan layanan yang murah, cepat dan pastinya dengan kualitas kelas atas. Mampu mengatur segala kebutuhanmu dalam mengelola social media.


Sebagian pengguna memberi tahu kalau mereka hadapi runtime error R6034. Sebagian besar dari mereka memperoleh error ini kala melaksanakan sebagian aplikasi ataupun komponen hardware. Sedangkan sebagian antara lain mengalami error ini kala memodifikasi sebagian file system. Error ini pula bisa terjalin dikala membuka ataupun mengupdate aplikasi iTunes di Windows 10 ataupun mengakses project Visual Studio.

Ketika terjalin runtime error R6034, itu hendak menunjukkan pesan error semacam berikut dibawah ini.

An application has made an attempt to load runtime library incorrectly. Please contact the application supports team for more information.


Kenapa Runtime Error R6034 Bisa Terjadi? Apa penyebabnya?

Pemicu universal dari runtime error merupakan sebab, ebocoran memory, kesalahan pemrograman, instalasi tidak lengkap serta pula sebab registry yang korup ataupun rusak. Tetapi terpaut dengan runtime error R6034 ini, terdapat sebagian mungkin yang merangsang error ini.

  • Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package yang rusak ataupun lenyap bisa jadi salah satu alibi yang bisa menimbulkan error ini. Bisa jadi saja sebagian dependensi Visual C++ Redist rusak ataupun lenyap.
  • Bila kamu tidak mempunyai izin yang lumayan yang dibutuhkan oleh aplikasi, kamu pula bisa jadi mengalami error ini.
  • Kamu bisa jadi hadapi error R6034 bila terjalin sebagian tipe kehancuran file system. Kehancuran pada file system bisa mempengaruhi runtime protocol yang dibutuhkan buat melaksanakan aplikasi tertentu.
  • Bila terdapat sebagian konflik dengan aplikasi pihak ketiga, kamu pula bisa jadi menerima error 6034.
  • Error ini pula bisa dipicu sebab konflik dengan file pendukung Apple. Bila kamu sudah menginstall iTunes, uninstall setelah itu instal ulang serta cek apakah error sudah teratasi.
  • Sebagian alibi lain yang bisa merangsang error R6034 tercantum peradangan malware, entri registry yang rusak, aplikasi yang tidak kompatibel serta yang lain.

Saat ini, bila kamu memandang error ini dalam skenario apapun, hingga kamu bisa memperbaikinya memakai tata cara yang disebutkan di dasar ini. Ayo kita amati satu per satu tata cara secara terperinci.

Memperbaiki Runtime Error R6034

    Runtime error pada umumnya dapat di perbaiki dengan metode yang sama dengan error code runtime lainnya. Sebagian besar metode tersebut sudah saya tuliskan secara terpisah, jadi anda dapat membacanya di penyebab Runtime error dan cara memperbaikinya. Dan berikut adalah solusi tambahan yang dapat anda coba khusus untuk memperbaiki runtime error R6034 di Windows 10 atau Windows 11 anda.

Membetulkan Runtime Error R6034

    Runtime error pada biasanya bisa di perbaiki dengan tata cara yang sama dengan error code runtime yang lain. Sebagian besar tata cara tersebut telah aku tuliskan secara terpisah, jadi kamu bisa membacanya di pemicu Runtime error serta metode memperbaikinya. Serta berikut merupakan pemecahan bonus yang bisa kamu coba spesial buat membetulkan runtime error R6034 di Windows 10 ataupun Windows 11 kamu.

1. Jalankan Program dengan Hak Administrator

Bila kamu memperoleh error R6034 dikala melaksanakan sebagian aplikasi ataupun aplikasi, jalankan dengan hak administrator. Ini bisa jadi membetulkan error ini. Simak langkah- langkah di dasar ini buat melaksanakan itu.

  • Klik kanan pada shortcut aplikasi di desktop( ataupun di folder tempat kamu menginstall aplikasi) serta seleksi Properties.
  • Di jendela properties, mengalihkan ke tab Compatibility.
  • Setelah itu beri ceklist pada opsi Run this program as an administrator.



  • Setelah itu, klik Apply serta OK buat menaruh pengaturan kamu.
Saat ini, jalankan program yang berikan kamu error serta amati apakah perkaranya lenyap.

2. Uninstalan Aplikasi ataupun Hardware yang Baru Diinstall

Bila kamu mulai mengalami error ini sehabis menginstall aplikasi, hardware ataupun driver tertentu, hingga cobalah buat menguninstallnya. Kamu bisa menguninstall program aplikasi lewat Control Panel ataupun aplikasi Settings. Sangat dianjurkan buat menguninstall program secara komplit dengan file sisanya. Buat menguninstall program seluruhnya, kamu bisa memakai aplikasi uninstaller free. Demikian pula, kamu bisa menguninstall driver memakai Device Manager.

Sehabis melaksanakannya, cek apakah errornnya lenyap.

3. Mulai Windows dalam Safe Mode

Coba restart Windows kamu dalam Safe fashion serta amati apakah error masih terjalin. Ini bisa membetulkan error sebab Safe Mode berjalan cuma dengan program berarti serta tidak hendak melaksanakan program yang tidak butuh yang bisa jadi jadi alibi error ini.



4. Cek Komputer Apakah Terdapat Virus ataupun Malware

Bila terdapat sebagian malware di system kamu yang menginfeksi file serta pengaturan serta menimbulkan runtime error R6034, hingga kamu wajib memikirkan buat menscan serta menghapus malware dari Komputer kamu. Kamu bisa memakai Microsoft Defender Offline ataupun Bootable AntiVirus Rescue Media buat melaksanakannya serta melenyapkan error.

5. Jalani System Restore

Bila permasalahan masih belum diperbaiki dengan salah satu pemecahan di atas, hingga kamu bisa melaksanakan system restore selaku opsi yang lain. Kamu bisa mengembalikan Komputer kamu ke kondisi dikala kamu tidak menerima runtime error ini dengan melaksanakan system restore.


Mudah- mudahan pemecahan ini menolong kamu menghilangkan runtime error R6034 di Windows 10 ataupun Windows 11 kamu. Kamu pula bisa membaca postingan aku yang lain tentang perbandingan antara DirectX 11 serta DirectX 12 ataupun metode menanggulangi serbuan virus serta memulihkan file.

Sekian bimbingan kali ini. Mudah- mudahan berguna serta menolong kamu dalam membetulkan Runtime Error R6034 di Windows 10 ataupun Windows 11 kamu. Jangan kurang ingat tinggalkan pendapat kamu dibawah ini buat berbagi pemikiran dan pengalaman kamu dalam menjajaki bimbingan ini. Terimakasih

Artikel Terbaru