Tutorial Cara Memperbaiki Error Aktivasi 0x803fa067 di Windows 10 dan Windows 11

  • Deviant Design Merupakan Layanan Jasa Desain dan Social Media Management Yang Mempunyai Pusat Di Jember. Dengan layanan yang murah, cepat dan pastinya dengan kualitas kelas atas. Mampu mengatur segala kebutuhanmu dalam mengelola social media.


Bila kala kamu berupaya buat mengupgrade edisi Windows kamu dari Home ke Pro namun hadapi error aktivasi 0x803fa067, hingga postingan ini diperuntukan buat menolong kamu. Pada postingan ini, aku hendak membagikan pemecahan yang sangat cocok buat error ini.

Dikala kamu hadapi permasalahan ini, kamu hendak memperoleh pesan error lengkap berikut ini.

Unable to upgrade your edition

We can’ t activate Windows on this device because you don’ t have a valid license or product key. If you think you do have a valid license or key, select Troubleshoot below.( 0x803fa067)



Kamu hendak menciptakan error ini sebab kopian Windows palsu ataupun pembaharuan yang diinstall tadinya yang mengganti file system kamu.

Membetulkan Error Aktivasi 0x803fa067

Bila kamu mengalami error aktivasi 0x803fa067 di Windows 10 ataupun Windows11 kamu, hingga kamu bisa berupaya pemecahan yang aku rekomendasikan di dasar ini tanpa urutan tertentu serta amati apakah itu menolong menuntaskan permasalahan.

Ayo kita amati tata cara perbaikannya satu per satu secara terperinci.

1. Jalankan Windows Activation Troubleshooter

Pemecahan ini mewajibkan kamu buat melaksanakan Windows Activation Troubleshooter bawaan. Pada dasarnya, bila Windows 10 ataupun Windows 11 kamu tidak diaktivasi sehabis mengubah hard drive, SSD ataupun motherboard, kamu bisa memakai Windows Activation Troubleshooter bawaan buat menanggulangi permasalahan tersebut serta mengaktifkan kopian Windows kamu tanpa wajib menghubungi

support team. Jadi yakinkan kamu ketahui apa yang wajib dicoba saat sebelum serta setelah menginstall Windows.


Catatan: Opsi Troubleshooter cuma ada bila kopian Windows kamu tidak diaktifkan. Sehabis kamu mengaktifkan, opsi tersebut hendak menghilang.

Bila troubleshooter kandas menuntaskan error aktivasi 0x803fa067, hingga kamu bisa berupaya pemecahan selanjutnya.

2. Putuskan Koneksi Internet Saat sebelum Mengupgrade

Disini, kamu butuh memutuskan koneksi fitur Windows kamu dari internet serta setelah itu berupaya kembali buat mengupgrade Windows kamu dari edisi Home ke Pro.

3. Ganti Product Key

Bila kamu tidak mempunyai lisensi digital yang valid, kamu bisa jadi hadapi error aktivasi ini. Dalam perihal ini, kamu bisa mengganti product key buat menuntaskan permasalahan. Kamu bisa membuka Settings- Update& Security- Activation- Change product key.

Bila link Change product key tidak ada hingga pakai salah satu metode berikut ini.

Aplikasi Licensing User Interface( SLUI)

  • Tekan tombol Win+ R, setelah itu ketik SLUI serta tekan Enter. Ini hendak meluncurkan jendela Enter a product key.
  • Saat ini disini kamu bisa memasukkan product key Windows kamu buat mengaktivasi ataupun mengupgrade.


Aplikasi Licensing Management Tool( SLMGR)

Ini merupakan file VBS yang bisa kamu jalankan dari Command Prompt serta memakai key Windows bersamanya buat mengaktivasi Windows. Ini merupakan perlengkapan yang lumayan lingkungan yang digunakan selaku Volume Activation Management Tool di industri buat sebagian aktivasi pc.


  • Tekan tombol Win+ R, setelah itu ketik cmd serta tekan Ctrl+ Shift+ Enter buat membuka Command Prompt dengan hak admin.
  • Di jendela command prompt, masukan perintah berikut serta tekan Enter.
slmgr.vbs /ipk <Your Windows product key>
Atau
slmgr.vbs [<ComputerName> [<User> <Password>]] [<Options>]
4. Aktivasi Windows Lewat Telepon

Bila tidak terdapat satupun tata cara diatas yang menuntaskan permasalahan, hingga kamu bisa berupaya mengaktivasi Windows kamu lewat telepon. Mudah-mudahan salah satu tata cara diatas menolong kamu. Kamu pula bisa membaca postingan terpaut yang lain tentang kenapa instalasi Windows Not Genuine serta metode mengatasinya ataupun metode memulihkan Product Key Windows kamu. Sekian bimbingan kali ini. Mudah-mudahan berguna serta menolong kamu dalam membetulkan error aktivasi 0x803fa067 di Windows 10 ataupun Windows 11 kamu. Jangan kurang ingat tinggalkan pendapat kamu dibawah ini buat berbagi pemikiran dan pengalaman kamu dalam menjajaki bimbingan ini. Terimakasih

Artikel Terbaru