Tutorial - Cara Mencari Bug Internet Gratis dengan Termux dan PortWitness

  • Deviant Design Merupakan Layanan Jasa Desain dan Social Media Management Yang Mempunyai Pusat Di Jember. Dengan layanan yang murah, cepat dan pastinya dengan kualitas kelas atas. Mampu mengatur segala kebutuhanmu dalam mengelola social media.
Pengertian Bug Internet
Mungkin diantara anda seluruh ada yang belum memahami apa itu bug?.

Menurut pengertian bug merupakan kesalahan yang terjadi dalam perangkat personal komputer  atau mobile yang ditimbulkan sang aplikasi atau perangkat keras yang tidak berjalan sinkron menggunakan semestinya sebagai akibatnya mengakibatkan error.Bug ini telah ditemukan semenjak zaman dulu sebelum personal komputer  terbaru ketika ini. Menurut sejarahnya kata bug (dibaca : bag) mulai digunakan dalam tahun 1940an dalam ketika personal komputer  awal mulai dijalankan. Saat itu personal komputer  Harvard Mark II yang diuji sang mahasiswa Harvard tidak bekerja secara normal, ketika itu seluruh tim mencari apa sebenarnya yang berakibat personal komputer  nir mampu berjalan menggunakan normal. Setelah dicari usang akhirnya galat  satu tim melihat dalam panel F sekitaran relay & menemukan seekor ngenga t (pada bahasa inggris bernama bug).Ngengat merupakan fauna homogen kupu-kupu yang masuk pada Ordo Lapidoptera.

Akhirnya bangkai ngengat itu diambil lalu & dicatat pada buku “log book”.

Grace Hopper menjadi kepala tim berdasarkan mahasiswa Harvard menaruh judul catatan pada log book “Kasus Pertama Dari Serangga (bug) Ditemukan”.

Dari insiden inilah berdari usul nama bug yang sebagai kata kesalahan dalam personal komputer  dipakai sampai ketika ini.

Kegunaan Bug Internet
  • Internet Gratis
  • Bypass internet
  • Menambah kecepatan internet

Persiapan Pada Termux

1.Install Package Requirements
pkg install python nmap git
2.Install DnsPython Module
pip install argparse dnspython requests
3.Install PortWitness Tools Github
git clone https://github.com/viperbluff/PortWitness.git && cd PortWitness

*Jika kalian menggunakan Zsh/Fish pada termux jangan menggunakan command "&&" karna akan mendapati pesan error. Kalian Jalankan command satu persatu*

Tutorial Mencari Bug Internet Gratis dengan Termux
1.Jalankan Tools PortWitness
bash portwitness.sh http://urlBug/
Lalu akan muncul tulisan "Check For Active Subdomain" kemudian ketik "Y" dan klik enter, Tunggu proses sampai selesai

*Jika mendapati kasus error "no module name dns" atau "no module name dns.resolver" ketika menjalankan Tools PortWitness, Hapus module dnspython sebelumnya lalu Compile module dnspython secara manual dengan cara dibawah ini

pip uninstall dnspython

pkg install python-dev clang automake make autoconf git

git clone https://github.com/rthalley/dnspython && cd dnspython && python setup.py install

 

Artikel Terbaru