Samehadaku dan Anoboy Melawan Muse Indonesia

  • Deviant Design Merupakan Layanan Jasa Desain dan Social Media Management Yang Mempunyai Pusat Di Jember. Dengan layanan yang murah, cepat dan pastinya dengan kualitas kelas atas. Mampu mengatur segala kebutuhanmu dalam mengelola social media.



Samehadaku dan Anoboy adalah tempat streaming anime dengan kelebihan yaitu gratis dalam setiap anime yang kamu tonton. situs ini menawarkan pilihan anime yang beragam mulai dari yang trending sampai situs anime yang jadul. Situs ini cocok buat kamu yang doyan mengikuti anime On Going ataupun buat kamu tim batch yang nmenunggu animenya kelar. Disini kamu bakalan menjumpai banyak iklan dimana itu merupakan Tindakan yang dilakukan untuk pembuat situs mendapatkan keuntungan.

Berapa keuntungan yang didapat oleh website streaming ilegal?

Menurut beberapa sumber yang dikumpulkan oleh tim kami jumlah keuntungan yang didapat bisa mencapai 12-20 juta per bulan. Bahkan Ketika anime tersebut mendapatkan trending maka bisa dipastikan pendapatan yang mampu dihasilkan mencapai 30 juta setiap bulannya. Angka yang sangat fantastis untuk sebuat web streaming illegal.

Kenapa domain samehadaku dan anoboy berubah?

Hal ini disebabkan oleh pemblokiran pihak kominfo dimana pembajakan sangat dilarang Tindakan membanned atau memblokir domain sering dilakukan untuk mencegah pembajakan yang dilakukan oknum terkait hack cipta dari anime.

Muse Indonesia melawan situs streaming anime ilegal

Muse Indonesia adalah channel youtube dimana menyediakan tontonan anime secara gratis dan legal. Channel ini dibuat untuk memerangi para pembajak anime yang makin hari kian meresahkan. Muse Indonesia seringkali dibajak oleh anoboy dimana anoboy melakukan reupload terhadap video anime milik channel muse Indonesia.

Website streaming illegal masih lebih laris

Seperti yang kalian ketahui muse Indonesia tidak mampu membeli dan melakukan penayangan semua anime dikarenakan proses perizinan hak cipta yang lama, dan rumit. Hal ini menyebabkan muse Indonesia tidak mampu menayangkan semua anime yang lagi on going. Bahkan proses upload anime muse Indonesia tergolong lambat. Dari semua kesimpulan tersebut kita dapat mengetahui kenapa web streaming illegal lebih laris dipasaran ketimbang website resmi.

Artikel Terbaru