Cara Mengubah File Explorer Windows 11 Seperti di Windows 10

  • Deviant Design Merupakan Layanan Jasa Desain dan Social Media Management Yang Mempunyai Pusat Di Jember. Dengan layanan yang murah, cepat dan pastinya dengan kualitas kelas atas. Mampu mengatur segala kebutuhanmu dalam mengelola social media.

 

Microsoft memasukkan sebagian fitur baru di Windows 11 serta mendesain ulang UI. Tampilan baru File Explorer Windows 11 menyembunyikan ataupun tidak mempunyai sebagian opsi. Bila kamu sudah pindah dari Windows 10 ke Windows 11, lumayan susah buat menanggulangi File Explorer baru sebab Ribbon serta menu konteks tradisional lenyap serta begitu pula catatan fitur yang lain. Tetapi, berita baiknya merupakan kalau File Explorer lama tidak 100% lenyap serta kamu bisa mempertahankan File Explorer Windows 10 di Windows 11 kamu.


Bila kamu mau memperoleh kembali File Explorer Windows 10 di Windows 11 kamu, berikut merupakan gimana kamu bisa mengganti value Registry buat menuntaskan pekerjaan. Microsoft mendesain ulang File Explorer di Windows 11, namun bila kamu tidak aman dalam memakainya ataupun tidak menyukainya, hingga kamu dapat memperoleh kembali File Explorer Windows 10 di Windows 11 kamu memakai bimbingan di postingan ini dengan langkah- langkah yang simpel.

Bimbingan ini mengaitkan pergantian registry, jadi aku sarankan kamu buat membackup registry ataupun membuat system restore point saat sebelum mengawali langkah- langkah dibawah ini. Kesalahan dalam mengedit registry bisa menimbulkan system kamu jadi tidak normal apalagi dapat menimbulkan error blue screen ataupun kamu tidak bisa booting ke Windows kamu.

Mengembalikan File Explorer Windows 11 Semacam di Windows 10


  • Buat memperoleh kembali File Explorer Windows 10 di system pembedahan Windows 11, hingga simak langkah- langkah berikut dibawah ini.
  • Buat mengawali, tekan tombol Win+ R, setelah itu ketik regedit serta tekan Enter buat membuka Registry Editor.



  • Bila timbul prompt UAC, klik opsi Yes.
  • Setelah itu di jendela Registry Editor, navigasikan ke jalan berikut dibawah ini.
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced

  • Disini, temukan DWORD yang bernama SeparateProcess di panel kanan.
  • Bila kamu tidak menciptakannya, hingga buat yang baru dengan klik kanan pada ruang kosong di panel kanan, setelah itu seleksi New- DWORD( 32- bit) Value serta beri nama dengan SeparateProcess.


  • Berikutnya klik dobel pada DWORD yang baru terbuat, setelah itu ganti value informasinya jadi 1 serta klik OK.


  • Dengan mengendalikan informasi Nilai selaku 1, kamu mengaktifkan File Explorer Windows 10 lama di Windows 11.
  • Berikutnya, kamu wajib merestart File Explorer. Buat itu, tekan Ctrl+ Shift+ Esc, setelah itu klik kanan pada Windows Explorer serta klik Restart.


Saat ini, kamu bisa membuka My Komputer buat mengenali File Explorer klasik di Windows 11. Saat ini kamu bisa memperluas ribbon serta memakai seluruh opsi semacam yang kamu jalani di Windows 10.


Tetapi, bila kamu mau mengembalikan pergantian ini serta mau melanjutkan memakai File Explorer yang baru, berikut merupakan metode melaksanakannya.

Memperbaiki Kembali File Explorer Baru di Windows 11
  • Buat mengaktifkan File Explorer baru di Windows 11, simak langkah- langkah berikut ini.
  • Tekan tombol Win+ R, setelah itu ketik regedit serta tekan Enter buat membuka Registry Editor.
  • Berikutnya klik opsi Yes pada prompt UAC yang timbul.
  • Setelah itu di jendela egistry Editor, navigasikan ke jalan berikut dibawah ini.

HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced

  • Setelah itu klik dobel pada DWORD SeparateProcess serta ganti value informasinya jadi 0( nol).
  • Klik tombol OK unyuk mrnyimpan pengaturan kamu..


  • Saat ini, buka Task Manager serta restart Windows Explorer.

    Seperti itu metode gimana kamu dapat memperoleh kembali File Explorer Windows 10 di system pembedahan Windows 11 kamu. Kala kamu mengubahnya ke File Explorer lama, kamu bisa mengujinya serta mengecek apakah kamu baik- baik saja dengan seluruhnya. Bila tidak, kamu bisa mengaktifkan kembali tampilan baru File Explorer memakai Registry Editor.
      Kamu setelah itu bisa membaca postingan aku yang lain tentang metode aktifkan serta nonaktifkan adapter WiFi serta Ethernet di Windows 11 ataupun perintah URI buat membuka aplikasi Microsoft Store di Windows 10/ 11.
        Sekian bimbingan kali ini. Mudah- mudahan berguna serta menolong kamu dalam mengembalikan File Explorer Windows 11 semacam di Windows 10. Jangan kurang ingat tinggalkan pendapat kamu dibawah ini buat berbagi pemikiran dan pengalaman kamu dalam menjajaki bimbingan ini.

        Artikel Terbaru