Mengatasi Game Sausage Man Lupa Password atau Terkena Hack dengan Mudah

  • Deviant Design Merupakan Layanan Jasa Desain dan Social Media Management Yang Mempunyai Pusat Di Jember. Dengan layanan yang murah, cepat dan pastinya dengan kualitas kelas atas. Mampu mengatur segala kebutuhanmu dalam mengelola social media.

Sausage Man adalah game battle royale bergaya kartun, menembak kompetitif, yang menampilkan sosis sebagai protagonis. Ini adalah permainan yang dapat Anda mulai dengan mudah dan bermain kapan saja, di mana saja. Anda akan bermain peran sebagai sosis yang lucu dan menggemaskan dan bertarung dalam pertempuran beroktan tinggi dan penuh imajinasi.

Game Battle Royal Sausage Man Trending 1 dan Top Game di Play Store

Pertempuran Menyenangkan, Penggemar Item dengan Kekuatan Unik

Anda akan disambut dengan sistem pertempuran yang cair dan hardcore, dengan lintasan balistik yang realistis dan bahkan fitur menahan napas dalam permainan. Sementara itu, gim ini memberi Anda Flare Guns, Mesin Kebangkitan, Sampul Taktis, dan Sistem Kartu ID, yang dapat menguji persahabatan dan saling pengertian antara Anda dan rekan satu tim Anda.

Gameplay Segar, Bebaskan Imajinasi Anda dan Nikmati Bermain-main

Ada lebih dari sekadar pertempuran di medan perang Anda – Anda akan menemukan kelucuan dan kegembiraan di sekitar. Di sini, Anda dapat bernyanyi, melompat, dan menembakkan senjata ke Bola Karet, atau menggunakan Lompatan Ganda untuk menghindari tembakan presisi dari musuh. Anda juga dapat memakai Life Buoy dan melakukan pertempuran senjata di air dengan orang lain. Ketika Anda turun, Anda akan berubah menjadi sosis kecil yang menangis. Anda dapat mengambil rekan tim Anda yang telah jatuh dengan tindakan "Ayo".

Penampilan Kasar yang Menggemaskan, Jadilah Bintang Pesta yang Menyenangkan ini

Sistem tampilan gim yang kasar tapi imut akan membantu Anda menjadi sosis paling populer yang pernah ada. Sistem Kartu Pesta yang unik mencatat data, penampilan, dan pencapaian Anda, menunjukkan betapa menggemaskannya Anda. Ini juga memberi Anda berbagai set kostum unik termasuk Koi, Cyberpunk, dan Pembantu, serta pose imut tanpa malu-malu seperti ciuman, transformasi gadis ajaib, dll. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Emoji Gelembung seperti “Raise White Underwear-Flag ” dan “Merengek Tentang Ketidakadilan” untuk berinteraksi dengan sosis lainnya.

Di sini, Anda akan mengandalkan "kenakalan" dan "kelucuan" Anda untuk membunuh ratusan musuh di medan perang, dan menjadi raja pesta!


Apakah ada Download game apk MOD Sausage Man?

Tidak, ada game sausage apalagi dengan fitur seperti

  • Auto Headshot
  • Antenna
  • Aimlock
  • Aimbot
  • Auto Aim
  • Wall Hack
  • No Recoil  

 Cheat seperti unlimited money tidak ada pada game ini.

Akun Sausage Man anda hilang? itu bisa disebabkan oleh lupa password

Ketika kalian lupa password kalian mungkin akan berpikir jika kalian tidak bisa login kedalam game, tidak bisa masuk kedalam game, bahkan berpikir jika akun game sausage man anda di hack.

Tutorial Mengembalikan Akun Sausage Man yang Lupa password

1.Klik pada tulisan Tap Sign in With TapTap
Hal ini berguna ketika anda ingin melakukan sign in atau login email dan nomer HP 


2.Akan Muncul pop up form isian email dan nomer hp


3.Isikan email atau nomer hp anda pada form tersebut


4.Masuk pada email atau lihat pada sms kalian jika sms yang berisi kode verifikasi tidak masuk tunggu 5-10 Menit. Jika email tidak masuk silahkan lihat pada folder spam.


5.Masukkan Kode yang kalian terima pada form verifikasi number


6.Tunggu sampai kalian berhasil masuk ke akun kalian dan klik setuju.

Itulah cara mengembalikan akun Sausage Man yang hilang, di Hack ataupun lupa password. 

Artikel Terbaru