[ Update ] Cheat Lag Mobile Legend Terbaru buat Musuh AFK dan Cara Mengatasinya

  • Deviant Design Merupakan Layanan Jasa Desain dan Social Media Management Yang Mempunyai Pusat Di Jember. Dengan layanan yang murah, cepat dan pastinya dengan kualitas kelas atas. Mampu mengatur segala kebutuhanmu dalam mengelola social media.


Menggapai rank Mythic bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan semua pemain Mobile Legend (ML). Ada berbagai faktor yang bisa menyebabkan kamu makin susah mendapat rank Mythic. Seperti gangguan koneksi internet atau anggota pemain yang masih newbie. Sebenarnya hal ini bisa saja menjadi hal yang menguntungkan bila dialami oleh lawan main game kamu. Kamu dan tim bisa memanfaatkan kejadian “lag” ini menjadi timing langka untuk menghancurkan pertahanan musuh. Bila kamu berpikiran membuat lag konektivitas musuh adalah hal yang tak mungkin untuk dilakukan, nyatanya ada lho cheat mobile legend untuk membuat musuh lag.

Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag & AFK – Auto Menang!

Kita sama-sama tau ya guys, nge-cheat itu adalah tindakan tidak terpuji. Tapi emang dasar manusia, paling nikmat kalo bikin dosa. Buat kalian yang suka iseng-iseng nyobain cheat terbaru mobile legends, emak punya satu rekomendasi cheat mobile legends terbaru yang bisa bikin kalian auto menang.

Emak akan kenalin ke kalian cheat mobile legends yang nge hits banget akhir-akhir ini, yaitu cheat mobile legends membuat musuh lag dan AFK dari game. Kalo emak bilang sih, ini cheat super jahat banget sih. Tapi buat kalian yang gila menang, cheat ini cocok banget kok buat orang jahat kayak kalian juga

Agak sedikit berbeda dari cheat Mobile Legend pada umunya. Untuk mendapatkan cheat auto lag Mobile Legend ini kamu harus mengunduh file script dan memasang aplikasi RAR pada handphone kamu. Selain itu, kami juga menganjurkan agar kamu tidak menggunakan akun game Mobile Legend yang utama. Hal ini untuk menghindari adanya poin penalti yang diberikan oleh developer jika mereka mendeteksi kecurangan.

  • Cara Pasang Cheat Mobile Legend Auto Lag
  • Unduh bahan file script cheat mobile legend yang diperlukan pada link berikut ini.
  • Install aplikasi RAR
  • Lakukan ekstraksi pada file dengan judul MobaLogicAndroidRes.unity3d
  • Pindahkan file tersebut pada memori penyimpanan internal handphone kamu
  • Bila sudah, kamu bisa mencoba untuk membuka aplikasi Mobile Legend dan bermain seperti biasa

Cheat mobile legend membuat musuh lag di atas memang sah-sah saja kamu lakukan jika ingin mendapat rank Mythic dengan mudah. Namun, perlu kamu ketahui jika setiap cheat memiliki berbagai resikonya masing-masing. Jadi pastikan kamu menyadari dan bersiap dengan segala “kerugian” yang akan kamu dapatkan.

Gimana? Super jahat kan cheat yang emak share kali ini. Kalau kayak gini sih, dijamin kalian auto menang. Tapi, masalahnya emak gak bisa jamin keamanan akun kalian setelah pakai script ini ya. Karena setiap update patch mobile legends, biasanya akan makin sensitif mendeteksi script-script illegal macam ini.

So, yang mau mencoba cheat ini silahkan pakai akun smurf. Mau nekat pakai akun utama kalian sambil coba ngecheat? Emak persilahkan ya guys, tapi dijamin gak lama lagi akun kalian bakal kena banned momod.


Artikel Terbaru