Cara Memainkan Ninja Saga Setelah dihapus Facebook | Tutorial Main Ninja Saga

  • Deviant Design Merupakan Layanan Jasa Desain dan Social Media Management Yang Mempunyai Pusat Di Jember. Dengan layanan yang murah, cepat dan pastinya dengan kualitas kelas atas. Mampu mengatur segala kebutuhanmu dalam mengelola social media.


Jika Anda salah satu dari jutaan penggemar ninja di seluruh dunia yang kebetulan adalah pengguna facebook fanatik, maka game ini sangat cocok untuk Anda. Ninja saga adalah game RPG Facebook yang memungkinkan Anda mengontrol ninja Anda sendiri dan melatihnya untuk menjadi kage pamungkas (ninja terkuat di desa Anda). Di awal permainan, Anda akan membuat profil ninja pilihan Anda sendiri. Anda dapat memilih pria atau wanita, fitur wajah yang berbeda, gaya rambut, dan tipe tubuh. Anda juga ditugaskan untuk memilih jenis ninjutsu untuk ninja Anda. Ada empat jenis ninjutsus yang sesuai dengan 5 elemen berbeda: angin, air, api, guntur, dan bumi. Masing-masing tentunya memiliki keunikan tersendiri. Ninjjutsu ini memungkinkan Anda membuka keterampilan yang berbeda tergantung pada elemen yang ingin Anda tingkatkan. Berikut adalah elemen-elemen dalam game dan karakteristiknya yang sesuai:

Angin – Ninjutsu angin memberi Anda kemampuan untuk bergerak secepat angin itu sendiri. Setiap poin yang diberikan ke elemen memberi Anda peningkatan 0,4% dodge, 1 kelincahan, dan 1% bonus kerusakan pada ninjutsu tipe angin. Elemen angin bagus untuk karakter build dodger. Mereka juga tipe yang menyerang lebih dulu dalam pertempuran karena bonus mereka dalam kelincahan.

Api - Bakar musuh Anda dengan keterampilan api yang menghancurkan. Setiap poin yang ditetapkan untuk menembak meningkatkan 0,4% untuk semua jenis kerusakan, 0,4% peluang untuk meningkatkan 30% kerusakan di giliran berikutnya, dan 1% peningkatan kerusakan untuk semua ninjutsu jenis api. Karakter tipe api adalah perusak murni dalam game. Mereka dapat menimbulkan kerusakan paling besar pada musuh mereka.

Guntur – Guntur memberi ninja Anda kemampuan untuk menyerang musuh dengan pukulan tajam. Setiap poin yang dialokasikan untuk ninjutsu guntur meningkatkan 0,4% peluang untuk memberikan serangan kritis, 0,8% peningkatan kerusakan serangan kritis, dan 1% bonus kerusakan untuk semua ninjutsu tipe guntur. Jenis guntur adalah karakter kejutan utama. Mereka dapat mengubah pertarungan yang tampaknya kalah menjadi kemenangan karena serangan kritis mereka.

Air – Elemen air memberi Anda sejumlah besar chakra untuk digunakan. Chakra adalah energi yang digunakan ninja Anda untuk mengeluarkan keterampilan. Setiap poin yang diberikan ke elemen air meningkatkan 30 max cp, peluang 0,4% untuk menghilangkan semua efek negatif di awal setiap giliran, dan 1% kerusakan pada semua ninjutsu tipe air. Ninja tipe air adalah kastor keterampilan pamungkas dalam permainan. Mereka dapat memberikan lebih banyak keterampilan karena CP mereka yang relatif lebih besar.

Earth – Earth jutsu adalah ninja tangguh yang dapat menghancurkan musuh dengan pukulan yang menakjubkan. Setiap poin meningkatkan 30 max hp, 0,4% kemungkinan menyebabkan 30% kerusakan yang diterima penyerang, dan 1% peningkatan kerusakan pada semua ninjutsu tipe bumi. Ninja tipe bumi sangat sulit untuk dibunuh. HP mereka yang besar dan skill bertahan mereka membuat mereka sangat sulit dikalahkan dalam pertempuran.

Selain tipe elemen yang bisa kamu pilih, kamu juga bisa menggunakan skill taijutsu dan gengutsu. Taijutsu mengandalkan kekuatan fisik Anda dan gengutsu mengandalkan keterampilan pikiran seperti kebingungan untuk mengalahkan musuh. Anda juga dapat mempersiapkan karakter Anda untuk meningkatkan pertempuran secara efektif. Anda dapat menetapkan senjata dan baju besi untuk meningkatkan kerusakan dan pertahanan karakter Anda. Senjata digunakan oleh ninja Anda saat melakukan kerusakan normal pada lawan. Ini sangat penting ketika Anda ingin menghemat cp atau ketika Anda telah menggunakan keterampilan ninjutsu dan taijutsu Anda dan Anda hanya menunggu keterampilan Anda menjadi dingin. Armor tersebut sangat efektif dalam memblokir serangan musuh. Kombinasi keterampilan yang direncanakan dengan baik dan senjata serta baju besi yang unggul adalah bangunan pamungkas untuk ninja Anda. Item lain yang bisa kamu bawa di battle termasuk scroll yang bisa meregenerasi hp dan cp kamu. Item ini sangat berguna ketika pergi ke misi dan acara.


Misi – Sepanjang permainan, kage akan memberi Anda misi berbeda yang bertujuan membantu orang-orang di desa Anda. Misi adalah tes kekuatan karakter Anda dalam permainan. Setelah setiap misi, Anda akan dihargai dengan bonus emas dan pengalaman. Ada juga monster dan ninja lawan dalam misi yang menjatuhkan item. Kesulitan misi meningkat saat level Anda meningkat. Semakin sulit dan maju semakin baik hadiahnya. Ada juga bos yang akan ditugaskan kage untuk Anda kalahkan.


Acara Khusus – Selain misi biasa, kage juga akan memberi Anda beberapa acara khusus. Acara khusus bukanlah misi biasa sehari-hari. Mereka muncul pada kesempatan dan mereka menawarkan hadiah besar ketika Anda mencapainya.


PVP – Misi adalah ujian kekuatan karakter Anda tetapi mereka tidak ada untuk menguji supremasi Anda. Ruang PVP memungkinkan Anda untuk melawan pemain lain. Ini adalah ujian nyata untuk membangun ninja Anda. Lawan di ruang PVP sangat kuat, dan ini adalah tempat di mana Anda akan tahu 'kedudukan' Anda di antara pemain lain.

Artikel Terbaru